Wednesday 8 October 2014

Game TBC Tuberkulosis

Supaya maen gamenya sehat dan bersemangat mari kita ketahui terlebih dahulu gejala daripada penyakit tuberkolusis atau TBC

Tuberkulosis (TBC atau TB) adalah penyakit infeksi pada saluran pernafasan yang disebabkan oleh bakteri. Bakteri ini merupakan bakteri basil yang sangat kuat sehingga memerlukan waktu lama untuk mengobatinya. Bakteri ini lebih sering menginfeksi organ paru-paru (90%) dibandingkan bagian lain tubuh manusia.

Gejala Penyakit TBC


Penderita yang terserang basil tersebut biasanya akan mengalami demam tapi tidak terlalu tinggi yang berlangsung lama, biasanya dirasakan malam hari disertai keringat malam. Kadang-kadang serangan demam seperti influenza dan bersifat hilang timbul. Gejala lain, penurunan nafsu makan dan berat badan, batuk-batuk selama lebih dari 3 minggu (dapat disertai dengan darah), perasaan tidak enak (malaise), dan lemah. Tuberculosis (TBC) merupakan penyakit menular yang masih menjadi perhatian dunia. Hingga saat ini, belum ada satu negara pun yang bebas TBC. Angka kematian dan kesakitan akibat kuman mycobacterium tuberculosis ini pun tinggi.

Semoga artikel Game TBC Tuberkulosis bermanfaat bagi Sobat sekalian. Jika suka dengan artikel Game TBC Tuberkulosis ini, silahkan like dan bagikan ke teman-teman.

2 komentar:

Komentar Anda bukti apresiasi yang berarti untuk tulisan-tulisan Saya. Budayakanlah berkomentar. Terimakasih :)

Template SEO Fendly by JimsonTemplate Edit by :