Wednesday 3 July 2013

Download Firefox 23.0 Beta 1 Terbaru 2013

Download Firefox Terbaru - internet adalah media kita untuk mencari berbagai informasi baik itu informasi pendidikan maupun itu informasi seputar kehidupan sehari-hari, dan tentu agar agan bisa berselancar di dunia maya(internet) tentu memerlukan browser(alat peramban) yang memudah kan kita untuk menjelajahi tiap situs yang akan kita kunjungi.



dan salah satu peramban yang udah melekat di hati para netter tentu saja adalah mozilla firefox browser yang di kembangkan oleh mozilla foundation dan juga di develop oleh mozilla corporation, sedikit mengulas mengenai browser firefox yang memang tidak luput daripada salah satu dari sekian banyak peramban(internet explorer, google chrome, opera, netscape navigator, safari).

mozilla firefox browser adalah alat perayap di dunia maya yang di develop secara free dan terbuka bagi mereka yang ingin mengembangkan firefox itu sendiri, firefox di lengkapi dengan berbagai add on(adalah ekstensi tambahan untuk firefox) bagi agan yang kepingin untuk mendevelop add-on silahakan(bagi yang paham lho) karena memang bebas untuk developing :) dan oleh sebab itu jutaan add-on firefox telah di tambahkan di situs addons.mozilla.org.

browser yang memiliki lambang rubah api ini ternyata telah support berbagai operating system(Solaris, BSD, windows, OS X, linux, Android dll) dan support bahasa pemograman layaknya C/C++, javascript, CSS, XBL, XUL dan engine utamanya menggunakan GECKO. dan saat ini untuk versi stable rilisnya yakni mozilla firefox 20.0.1

dan simaklah beberapa keunggulan daripada firefox browser dibawah ini,
Pros
  • Improved security when performing Google searches
  • Quicker to load
  • Lots of extensions to choose from
  • Fast, generally stable browser
  • Silent updates for Windows users
Cons
  • No significant changes in design
  • Memory leak persists for some
  • May not initially work with some add-ons (source softonic)
bagi agan yang sudah tidak sabar ingin mencicipi ini browser silahkan download saja melalaui link di bawah ini yah :) salam Download Software Terbaru!
 
Sumber : http://download.olehaku.com/


Semoga artikel Download Firefox 23.0 Beta 1 Terbaru 2013 bermanfaat bagi Sobat sekalian. Jika suka dengan artikel Download Firefox 23.0 Beta 1 Terbaru 2013 ini, silahkan like dan bagikan ke teman-teman.

Post a Comment

Komentar Anda bukti apresiasi yang berarti untuk tulisan-tulisan Saya. Budayakanlah berkomentar. Terimakasih :)

Template SEO Fendly by JimsonTemplate Edit by :